Seputar Peradilan

PEMBINAAN BIDANG KEPANITERAAN PENGADILAN AGAMA KARAWANG

Karawang, 12 Januari 2023

Wakil Ketua Pengadilan Agama Karawang Bapak Muhammad Ismet, S.Ag., M.H. didampini oleh Panitera Bapak Rohili, S.H. memimpin rapat pembinaan di bidang Kepaniteraan Pengadilan Agama Karawang. Pada rapat ini dihadiri oleh Panitera Muda, Panitera Pengganti, Jurusita / Jurusita Pengganti, Analis Perkara Peradilan dan Pengelola Perkara. Rapat pembinaan ini merupakan tindak lanjut atas evaluasi kinerja dari tahun 2022 dan dalam rangka menyambut tahun 2023 agar Pengadilan Agama Karawang khususnya di bidang kepaniteraan dapat melayani masyarakat lebih baik lagi.

rapat1

Wakil Ketua Pengadilan Agama Karawang Bapak Muhammad Ismet, S.Ag., M.H. memberikan apresiasi kepada aparatur pengadilan di bidang kepaniteraan atas kinerjanya yang meningkat dari tahun sebelumnya. Seperti yang diketahui, salah satu indikator penilaian kinerja dari Pengadilan Agama adalah tertibnya pengisian pada Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP). “Alhamdulillah para Panitera Pengganti dan Jurusita / Jurusita Pengganti telah mengisi / unggah berita acara dan relaas pada SIPP”, Ucap Wakil Ketua Pengadilan Agama Karawang Bapak Muhammad Ismet, S.Ag., M.H.

rapat2

Panitera Pengadilan Agama Karawang, Bapak Rohili, S.H. juga mengingatkan kepada peserta rapat agar tetap terus mempertahankan kinerjanya. Pada rapat pembinaan kali ini, dibahas apa saja hambatan yang dihadapi dan bagaimana menyelesaikannya. Diharapkan dengan adanya pembinaan rutin ini aparatur pengadilan di bidang Kepaniteraan dapat bekerja lebih baik lagi demi memberikan pelayanan yang prima. (PK-54h)