Seputar Peradilan

PEMBUKAAN KERJA PRAKTIK MAHASISWA FAKULTAS HUKUM UNIVERSITA BUANA PERJUANGAN (UBP) KARAWANG

Karawang, 09 Januari 2023

Bertempat di ruang serbaguna Pengadilan Agama Karawang menyambut Mahasiswa Universita Buana Perjuangan (UBP) Karawang Program studi Hukum dalam rangka Praktek Kerja yang rencananya akan dilaksanakan selama 2 Bulan pada mulai 09 Januari  - 11 Maret 2023.

ubp 1

Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Karawang, Muhammad Ismet, S.Ag.,M.H, Hakim sekaligus Mentor Drs. H. A. Syuyuti., M.Sy, Sekretaris Ato Sunarto, S.Ag, Panitera Rohili, S.H. dan Panitera Muda Hukum Iskandar, S.Ag serta dari Pihak UBP Karawang di Hadiri Oleh Kaprodi Dr. Gery Gagarin, S.H.,M.H didamping oleh dua Dosen Pembimbing.

ubp 2

Peserta Praktek Kerja ini berjumlah 11 orang. Selanjutnya Kaprodi Hukum UBP Karawang Dr. Gery Gagarin, S.H.,M.H Dalam sambutannya “mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar Pengadilan Agama Karawang yang berkenan memberikan izin bagi mahasiswa UBP Karawang untuk melakukan Praktek Kerja dan  menyerahkan sepenuhnya para mahasiswa kepada Pengadilan Agama Karawang untuk dibimbing agar mahasiswa memanfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya untuk menambah wawasan dan pengetahuan.” Ungkapnya.

ubp 3

Usai sambutan dari Kaprodi Hukum UBP Karawang dilanjutkan dengan sambutan dari Wakil  Ketua Pengadilan Agama Karawang. Dalam sambutannya Wakil Ketua Pengadilan Agama Karawang, memberikan arahan  “kepada Mahasiswa Prakter Kerja untuk dapat menimba ilmu dari apa yang mereka dapatkan selama melakukan Prakter Kerja di Pengadilan Agama Karawang serta dapat menjaga nama baik dan privasi para pihak yang berperkara Pengadilan Agama Karawang.” Ungkapnya.(54h)