Seputar Peradilan

KETUA PENGADILAN AGAMA KARAWANG

MELANTIK JURUSITA PENGGANTI

Karawang : Kamis, 01 Agustus 2019 bertempat di ruang Serbaguna Kantor Pengadilan Agama Karawang. Ketua Pengadilan Agama Karawang Drs. H.M. Rosyid Ya’kub, MH melantik Saudara Wiyono, SH sebagai Jurusita Pengganti pada Pengadilan Agama Karawang Kelas 1A.

pelantikan jsp 01082019

Acara Pelantikan diawali dengan bacaan basmalah dilanjutkan menyanyikan lagu Indonesia Raya. dalam acara tersebut disertai dengan penandatangan - Penandatanganan.

Selanjutnya Dalam Sambutan Ketua Pengadilan Agama Karawang Drs. H. M. Rosyid Ya’kub, MH. menyampaikan selamat kepada Saudara Wiyono, SH yang baru dilantik dan selamat bekerja semoga dapat segera menyesuaikan diri dengan teman-teman Jurusita dan bisa bekerja sama dengan baik, dengan bertambah 1 orang Jurusita Pengganti di pertengahan tahun ini mudah-mudahan Pengadilan Agama Karawang semakin berwarna dan dapat meningkatkan kinerja di Tahun 2019 ini, terutama Peningkatan kinerja melalui aplikasi SIPP.

Acara dilanjutkan dengan Do’a yang disampaikan oleh bapak Drs. H. Subarkah, SH. MH dan dengan ucapan selamat. Pelantikan telah  selesai dengan bacaan hamdalah.