Seputar Peradilan

KUNJUNGAN KETUA PENGADILAN TINGGI AGAMA JAWA BARAT

KE KANTOR PENGADILAN AGAMA KARAWANG

SETELAH ACARA SOSIALISASI

 

Karawang, 12 Maret 2019, pada pukul 13:30 Wib, Bapak Ketua PTA-Jawa Barat Bapak Drs. M. Taufiq, HZ, MH.i dan Bapak Sekretaris PTA-Jawa Barat Bapak Bapak Drs. H. Ach. Jufri, SH., MH, Setelah selesai melaksanakan Sosialiasi Zona Integritas, selanjutnya berkunjung langsung ke kantor Pengadilan Agama Karawang, untuk melihat Kinerja Aparatur Pengadilan Agama Karawang, dan sempat berkomunikasi dengan salah satu pihak yang sedang melakukan proses pendaftaran perkara di Pengadilan Agama Karawang, dan bertanya tentang kesan pelayanan yang diberikan oleh Pengadilan Agama Karawang.

 Kunjungan kpta 12032019


Selanjutnya Ketua Pengadilan Tinggi Agama Jawa Barat juga meninjau lansung Pelayanan Terpadu Satu Pintu yang telah dilakukan oleh Pengadilan Agama Karawang, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Jawa Barat juga memberi apresiasi kepada Ketua Pengadilan Agama Karawang, yang telah berhasil melakukan kerjasama kepada pihak luar seperti Posyankum, PT.POS, dan Pihak Bank BRI, untuk memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat.

Kunjungan kpta 12032019 3

 Kunjungan kpta 12032019 2


Kemudian Ketua Pengadilan Tinggi Agama Jawa Barat juga bertemu dengan siswa magang yang tengah menjalankan proses magang di Pengadilan Agama Karawang, serta beramah tamah kepada siswa magang tersebut. Terakhir Ketua Pengadilan Tinggi Agama Jawa Barat juga meninjau lansung setiap ruangan yang ada di Pengadilan Agama Karawang.

Editor Key, immage Mente