Seputar Peradilan

KEGIATAN PIMPINAN PENGADILAN AGAMA KARAWANG DALAM ACARA MEMPERINGATI HARI SUMPAH PEMUDA

Karawang, 28 Oktober 2021 Pimpinan Pengadilan Agama Karawang yang terdiri dari Ketua Ibu Dr. Drs. Nurwathon S.H ,M.H, Wakil Ketua Ibu Dra. Hj. Siti Salbiah, S.H, M.S.I dan Sekretaris Pengadilan Agama Karawang Bapak Ato Sunarto, S.Ag mengikuti beberapa kegiatan yang bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda

Ketua Pengadilan Agama Karawang menghadiri Ucapara Peringatan Hari Sumpah Pemuda bersama Jajaran Forkopimda Kab. Karawang sesuai surat undangan Bupati No 005/1878/kesra dengan tema “BERSATU, BANGKIT DAN TUMBUH”

kegiatan 1 281021

Berlanjut dengan acara yang di selenggarakan oleh Kejaksaan Negeri Karawang dalam rangka pemusnahan barang bukti narkotika dan tindak pidana umum, Ibu Nurwathon panggilan ketua Pengadilan Agama Karawang menjadi salah satu tamu yang ikut dalam pelaksanan terebut yang bertempat di halaman kantor Kejari Kab Karawang.

kegiatan 2 281021

Di tempat yang berbeda Wakil Ketua dan Sekretaris Pengadilan Agama Karawang menghadiri undangan Kodim 0604 Karawang dalam rangka Penyuluhan dan Pelayanan Bakti Siliwangi Menunggal Satata Sariksa TA. 2021 yang bertempat di Kantor Desa Muarabaru Kec. Cilamaya Wetan Kab Karawang. Dalam kesempatan tersebut Ibu Salbiah panggilan wakil ketua Pengadilan Agama Karawang menyampaikan penuyulhan pada masyarakat terkait kewenangan Pengadilan Agama Karawang juga beliau juga menekankan bahwa berperkara di Pengadilan Agama Karawang sangat murah dan tenjangkau, juga di sediakan beracara gratis , Cuma Cuma yaitu program prodeo dan sidang keliling, dan pelayanan di pengadilan agama karawang tanpa ada pungli “No Pungli No gratifikasi” , karena Pengadilan Agama Karawang sekarang sudah meraih WBK (Wilayah bebas Korupsi). (54h)

kegiatan 3 281021