Seputar Peradilan

Pelaksanaan Apel Hari Senin Pagi

Pada hari Senin, 16 Maret 2020, Pengadilan Agama Karawang melaksanakan kegiatan rutin berupa apel Senin pagi yang bertempat di halaman kantor Pengadilan Agama Karawang. Kegiatan apel Senin pagi dan Jumat sore ini dilaksanakan dalam rangka mendukung perintah Direktur Badan Peradilan Agama (Badilag) serta Sekretaris Mahkamah Agung.

apel 16032020 1 1

Bertindak sebagai pembina apel Senin pagi hari ini adalah Apel Ketua Pengadilan Agama Karawang, Dr. M. Basir, M.H. Apel Senin pagi dihadiri oleh para Hakim, Panitera, Sekretaris, dan Pegawai Pengadilan Agama Karawang. Dalam kesempatan tersebut, Ketua Pengadilan Agama Karawang yang baru dilantik pada tanggal 3 Maret 2020 tersebut memberikan beberapa amanat kepada para peserta apel pagi. Salah satu amanatnya adalah Ketua Pengadilan Agama Karawang menghimbau kepada seluruh aparatur Pengadilan Agama Karawang untuk selalu memulai setiap minggu dengan penuh kegembiraan dan Selain itu, pembina apel juga menghimbau kepada seluruh Hakim dan Pegawai untuk selalu menjaga kesehatan sehubungan dengan merebaknya virus Covid-19 di Indonesia.

apel 16032020 1 2

Apel Senin pagi diakhiri dengan membaca doa bersama-sama untuk kelancaran kegiatan perkantoran di Pengadilan Agama Karawang.

redaktur:Intan #image:Desyana