Seputar Peradilan

PELANTIKAN HAKIM PENGADILAN AGAMA KARAWANG

DI AWAL TAHUN 2020

Karawang, Jum’at, 06 Maret 2020 bertempat di ruang Serbaguna Pengadilan Agama Karawang. Ketua Pengadilan Agama Karawang Dr. M. Basir., M.H melantik Drs. H. Syarifudin, M.H,. Drs. H. Abu Aeman, S.H., M.H.,Drs. H. Mohd. Abdu A. Ramly,Drs. H. A. Syuyuti.,M.Sy, Dra. Siti Munawaroh, S.H,.Drs. H. R. A. Satibi.,S.H.,M.H. Sebagai Hakim Pengadilan Agama Karawang Kelas IA,

pelan web1

pelan web2

pelan web3

Acara Pelantikan diawali dengan bacaan basmalah dilanjutkan menyanyikan lagu Indonesia Raya Dan Hymne Mahkamah Agung R.I, dalam acara tersebut disertai dengan penandatangan pakta integritas. Selanjutnya pengarahan dari Ketua Pengadilan Agama Karawang Dr. M. Basir.,M.H menyampaikan selamat datang kepada Hakim yang baru dilantik dan selamat bergabung di Pengadilan Agama Karawang selamat bekerja semoga dapat segera menyesuaikan diri dengan teman-teman di Pengadilan Agama Karawang dan bisa bekerja sama dengan baik, dengan bertambahnya 6 orang Hakim di awal tahun ini mudah-mudahan Pengadilan Agama Karawang semakin berwarna dan menjadi sebuah awal yang baik untuk dapat meningkatkan kinerja di Tahun 2020 ini.

pelan web4

pelan web8

pelan web6

Selanjutnya perkenalan dari masing-masing Hakim yang baru dilantik, menyampaikan mohon bimbingan dari Bapak Ketua Pengadilan Agama Karawang, mudah-mudahan bisa diterima di Pengadilan Agama Karawang dan segera bisa menyesuaikan diri dengan teman-teman.

pelan web5

pelan web7

Acara dilanjutkan dengan Do’a yang disampaikan oleh bapak Abdul Hakim, SH.,S.Hi, M.H, Panitera Muda Hukum Pengadilan Agama Karawang Dan dengan ucapan selamat. Pelantikan telah  selesai ditutup dengan bacaan hamdalah.

redaktur:M.Roi.D #image:M.Roi.D