Seputar Peradilan

"Kaki yang bernilai dihadapan Allah,Swt"

Oleh Ketua Pengadilan Agama Karawang Drs. H. M.Yusuf, SH., MH

mengutip Qs.Yaseen:65, yg artinya "Pada hari ini Kami tutup mulut mereka; tangan mereka akan berkata kepada Kami dan kaki mereka akan memberi kesaksian terhadap apa yang dahulu mereka kerjakan."

web kultum 16012019

Jika diambil contoh dari pemain bola c.ronaldo yang pindah kontrak dari madrid ke juve senai 1,4 T. Betapa berharga kaki pemain bola tersebut dapat menghasilkan nilai yang fantastis.

Nilai fantastis itu sering di dapat melalui kaki d dunia ini, pada pekerjaan apapun, kaki merupakan anugrah dari Allah, yang dapat menghasilkan nilai fantastis. yang jadi pertanyaan adalah bagaimana kita memperoleh nilai fantatis melalui kaki di mata Allah.Swt, contoh ketika adzan apakah kaki kita melangkah terlebih dahulu dari yang lain.

Terkadang kita hanya berfokus melakukan sesuatu dengan cepat untuk dunia daripada agama. Untuk mengejar dunia kaki kita lebih semangat untuk mengejarnya, bagaimana ketika kita menghadap dengan Allah.Swt? Nilai transfer yg fantastis seperti contoh d atas, tidak sebanding nilai ny dg menghadap kepada Allah,

Sholat adalah tempat kita untuk mendapat nilai lebih di mata Allah.Swt, untuk itu mari tingkatkan kualitas sholat kita, jangan menunda waktu sholat, ketika adzan sudah dekat, bersegerahlah menuju mushola. Tinggalkan dunia, raih akhirat.

Editor: key, immage : mentee.PA_Krw