Selamat Datang di website Resmi Pengadilan Agama Karawang ... Template website pengadilan yang sudah memenuhi standar SKMA 1-144/2011 Mengenai Keterbukaan Informasi Publik. Selain itu website yang menggunakan template ini dapat diakses oleh masyarakat yang difable ... Aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), merupakan aplikasi administrasi dan penyediaan informasi perkara baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini ... "Whistleblowing System""adalah aplikasi yang disediakan oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI, untuk melaporkan suatu perbuatan berindikasi pelanggaran yang terjadi di lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia atau Peradilan dibawahnya." Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI menghargai informasi yang Anda laporkan karena Fokus kami adalah materi informasi yang Anda Laporkan...

Seputar Peradilan

KUNJUNGAN KETUA PTA JAWA BARAT KE PA KARAWANG

Kunjungan 1

Karawang, 14 Nopember 2018.

Dalam rangka menyiapkan Lomba Manajemen Peradilan yang diselenggarakan oleh Direktorrat Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung, PA Karawang terus berupaya membenahi system pemenuhan update SIPP, Website dan Inovasi pelayanan yang telah berjalan.

Disela-sela kegiatan tersebut, PA Karawang dikunjungi oleh Ketua PTA Jawa Barat dan PA Karawang sangat menyambut balk kehadiran Beliau. Kehadirannya merupakan moment yang tepat sehingga PA Karawang dapat langsung mempresentasikan kinerja SIPP, Web dan Inovasi yang akan diusung dalam lomba tersebut. Drs. H. Bahrussam Yunus, S.H., M.H membuka langsung content-content yang terdapat dalam website PA Karawang sekaligus memberikan kritik dan solusii masukan untuk pengembangan website yang modern dan berbasis TI.

Disela-sela arahannya, KPTA berharap agar pengelolaan dan penyelesaian perkara harus benar bisa ditelusuri setiap tahap demi tahap pada SIPP dan oleh karena itu, maka setiap user harus benar-benar memaksimalkan kinerja SIPP.

Sebagai Peradilan Modern yang berbasis tehnologi informasi Pengadilan Agama Karawang harus selalu berinovasi agar setiap pelayanan dapat selalu memberikan kemudahan serta terjangkau bagi masyarakat.